Tuesday, September 11, 2007

Hari Kemerdekaan RI di sekolah

MERDEKA………..MERDEKA………….MERDEKA

Uuh akhirnya suara itu dapat digemakan di Negara Indonesia setelah kita dijajah selama ± 3,5 abad.Karena saat ini Negara Indonesia sudah berumur 62 tahun tak ada salahnya jika di berbagai wilayah di Negara Indonesia mengadakan berbagai macam perlombaan. Nah saat ini aku akan menceritakan tentang perlombaan apa yang telah diadakan oleh sekolahku tercinta yaitu SMA Negeri 11 Surabaya.Karena saya ikut lomba jurnalis,saya tidak sempat mengikuti perlombaan yang telah diadakan oleh sekolahku, karena saya harus memantu berbagai macam perlombaan yang diadakan selama ¼ hari itu.

Ketika saya sedang memantau suatu perlombaan yaitu lomba benteng-bentengan, saya sampai tidak dapat menahan tertawaku karena saya telah melihat salah satu temanku yang roknya sempat sobek ketika sedang mengikuti perlombaan tersebut.Tetapi saya sempat sedih soalnya meskipun begitu dia adalah temanku dan akhirnya saya meminjamkan celana olahragaku ke dia. Mau tahu orangnya,dia adalah Iis anak XI A-4 and kalau mau yang lebih jelas mendingan datang aja ke kelas XI A 4.Tidak itu juga permainan benteng-bentengan juga diikuti oleh anak PPL juga loh ,meskipun mereka kalah dalam perlombaan tadi, tetapi karena anarkinya salah satu personil PPL menjadikan perlombaan benteng-bentengan tadi menjadi lebih seru.

Nah kalau mau melihat yang lebih seru lagi mendingan lihat sepak bola aja karena banyak juga loh yang menggilai perlombaan ini apalagi para pesepak bola sejati. Kalau masalah yang menang and yang kalah sich aku sudah lupa karena saking menikmatinya aku nonton permainan sepak bola tersebut.Tetapi nggak kalah lagi,penampilan dari Bonek mania dari kelas XII A 3.Karena dia selalu mempersiapkan penampilan serta peralatan untuk mendukung pemainnya. Kalau mau tahu bagaimana gambaran anak-anak yang mengikuti perlombaan ini,mendingan tanya aja ke anak kelas XI and kelas XII yang mengikuti pertandingan sepak bola ketika hari Kemerdekaan RI.
Gimana serukan…karena sebelum perlombaan sepak bola dimulai anak-anak seakan-akan lagi berdoa supaya berhasil mendapatkan juara,ya kayak pertandingan sepak bola sedunia di TV, tetapi kalau anak SMA Negeri 11 Surabaya cuma mupeng difoto aja di tengah lapangan ….(MAYBE).Tapi aku salut dech ama anak-anak yang main sepak bola di SMA Negeri 11 Surabaya. Salamku TETAP CAYO…....

Nah kalau kabar aku ikut lomba jurnalis,aku and Anis tidak bisa dapetin juara.Tapi nggak apa-apa itu semua adalah pembelajaran,seperti kata pepatah “Kekalahan adalah awal dari Keberhasilan”.So, aku telah mendapatkan motivasi dari perlombaan jurnalis di hari Kemerdekaan RI yang ke-62 ini.And buat anak-anak SMAXI jangan putus asa jika kita mengalami kegagalan,and kita harus mencontoh pahlawan kita yang telah gugur yaitu R.A Kartini,karena beliau tidak minder dengan para cowok di jaman dulu,dengan rasa optimisnya itu R.A.Kartini dapat menjunjung derajat para wanita.Oleh karena itu sebaiknya kita harus optimis jika melakukan segala hal.OKE...



 2 Comments:

Blogger iez said...

"lEN, CORY YACH AQ TUCH BUKAN ANAK IPA 4 DECH,AQ TUCH ANAK IPA 1.INGET YACH....
IPA 1 BUKAN IPA 4,MENTANG-MENTANG KELASNYA DEWE.INGETNYA CUMA IPA 4 JA.....
SEBEL DECH....!!!!!!!!!"

September 11, 2007 at 9:18 PM  
Blogger leny said...

"Sorry salah nulis pren....Biasakan namanya aja manusia.ocey!!!"

September 28, 2007 at 8:08 PM  

Post a Comment

<< Home